Jelajah Film Sentinelle 2021

Drama aksi berjudul sentinelle 2021 adalah film terbaru Olga Kurylenko. Film ini dirilis pada hari Jum’at 5 Maret yang lalu dan memiliki banyak situs judi slot deposit pulsa penggemar setelahnya. Sang Sutradara, Julien Leclercq merupakan sutradara asal Prancis yang mampu memberikan pendalaman cerita dan alur untuk film yang bisa saja menjadi film membosankan. Tapi berkat keahliannya, film ini bisa memberikan sentuhan yang berbeda dan menjadi salah satu film yang direkomendasikan untuk ditonton melalui streaming Netflix.

Alur Cerita Film Sentinelle 2021

Seorang tentara wanita bernama Klara (diperankan oleh Olga Kurlenko) harus segera bersiap pindah ke Kota Nice di Prancis Selatan. Dia menerima misi baru dan harus membawa Ibu dan adiknya ke kota tersebut. Namun suatu hari Klara mendapatkan kabar mengejutkan dari pihak kepolisian, sang adik (yang diperankan oleh Marilyn Lima) ditemukan tidak sadar diri di pesisir pantai Nice. Polisi mengatakan bahwa Tania adalah korban pemerkosaan dan pemukuran setelah bermain dan menghabiskan malam di sebuah klub.

Tidak terima dengan keadaan yang dialami oleh sang adik, di dalam film Sentinelle 2021 diceritakan bahwa Klara kemudian merasa marah dan melakukan ivestigasi sendiri untuk menemukan siapa pelaku yang tega berbuat demikian terhadap adiknya. Semua usaha penyelidikan kemudian membuat Klara bertemu dengan Yvan Kadnikov (diperankan oleh Andrey Gorlenko) yang merupakan otak atas aksi yang tidak manusiawi tersebut. Klara langsung ingin membalaskan dendam sang adik namun ternyata usaha yang dilakukan tidak semudah yang dibayangkan.

Yvan Kadnikov ternyata seorang anak dari salah satu penguasa Rusia. Aksi aksi mendebarkan pun ditampilkan di dalam film ini dan membuat banyak jebakan jebakan plot yang akan membuat film semakin seru untuk ditonton. Usaha Klara yang terbentur kejahatan geng dan penguasa Rusia ternyata tidak mudah digoyahkan. Kematian sang Adik menjadi salah satu motif yang paling kuat untuk bisa membalaskan kesakitan dan perlakuan terhadap adiknya tersebut. Sang ibu pun tidak berbuat apa apa.

Sentinelle 2021, Film Drama Aksi Netflix

Sutradara yang menjadi penggerak film ini adalah Julien Leclercq dengan kolaborasi bersama penulis naskah bernama Matthieu Serveau. Ini adalah proyek terbaru mereka yang sudah rilis pada 5 Maret yang lalu. Film Sentinelle 2021 memiliki genre drama aksi yang mengisahkan serang tentang yang memiliki keinginan untuk balas dendam. Perjuangan untuk menghadapi kesulitan dihadapi dengan banyak adegan bentrok, tembak penembak hingga pertarungan yang sengit. Bagi penggemar film aksi maka film ini amat direkomendasikan untuk ditonton.

Selain menyediakan adegan adegan berbahaya dan menegangkan, sisi drama yang mengharukan pun diperlihatkan. Sang sutradara amat apik membuat Olga Kurylenko terlihat putus asa saat adiknya yang diperankan oleh Marilyn Lima ternyata tidak sadarkan diri dan benar benar dalam kondisi yang tidak menyenangkan. Sisi perasaan seorang kakak dari adegan tersebut dikembangkan menjadi sebuah dendam yang terus menghantui dan akan terus mencari pelaku serta dalam dibalik tragedy terhadap adiknya tersebut. Film sentinelle 2021 sudah tayang di Netflix. Silakan nikmati sajian drama berbalut aksi yang menegangkan sekaligus penuh kesedihan yang akan membuat penonton merasa puas menyaksikannya. Jangan lupa ajak kawan dan keluarga untuk melihat keseruan jalan cerita film sentinelle dan lihat bagaimana akhir dari kisah petualangan