The Mutant Generasi Terbaru Adaptasi Comic 1982

Konsep film dengan mengusung kekuatan para mutan yang selama ini identik serial X Men memang cukup populer. Namun, setelah 3 tahun tidak memproduksi film dengan tema mutant, ternyata 20th Century Studio dan Marvel Entertainment merilis The New Mutants. Menariknya dari film baru tersebut menjadi adaptasi serial Marvel Comics dari tahun 1982. Berdasarkan komik karya Chris Claremont tersebut memperlihatkan beebrapa genre berbeda.

Sehingga dalam film garapan Fox tersebut masih memperlihatkan genre thriller horror yang kesannya lebih gelap. Terlihat dari The New Mutant memperlihatkan kisah dari sekelompok mutan berusia remaja yang harus bertarung dan berusaha bisa keluar dari jeratan psikiater menyeramkan. Meskipun dari ceritanya tidak terkoneksi dengan X-Men, tetap saja ada unsur-unsur baru yang selama ini ditunggu oleh para pecinta film garapan Marvel.

The New Mutant, Perjalanan Para Mutan Untuk Selamat

Unsur intrik dengan berbagai macam latar belakang kekuatan para mutant menjadi keunggulan dari film satu ini. Sedangkan dari perjalanan para anak remaja juga memperlihatkan adegan menarik dari awal sampai akhir. Sosok Danielle dikenal sebagai mutan baru berasal dari Rumah Sakit Milbury mendapat pendampingan oleh psikiater bernama Dr. Cecilia Reyes.

Cukup banyak intrik kisah adegan yang terlihat menarik terutama pada kedatangan Dani di tengah keempat mutan lainnya. Dari keempat mutan lainnya terdiri dari Magik, Cannonball, Wolfsbane, dan Sunspot berhasil memunculkan kekacauan yang ternyata membuat pihak keamanan merasa kewalahan. Dari peristiwa tersebut Dani mengalami beberapa gangguan dalam mimpinya yang mana bisa menganggu kehidupan mutan lainnya. Dani sebenarnya tidak mengetahui apa yang ada di dalam dirinya. Karena terdapat sosok Demon Bear yang berasal dari dunia kegelapan membuat dirinya terpenjara dalam karakter lebih gelap. Ketika Dani dalam situasi terdesak pastinya tidak ada kontrol terhadap kekuatannya.

Beberapa mutan lain yang ada di rumah sakit juga mengalami gangguan seputar kekuatan dari Dani tersebut. Karena itu kelima mutan tersebut menyatukan kekuatan untuk bisa bertahan hidup dan dari sinilah kekuatan dari keilma mutan muda diuji.

Pengujian Kekuatan Para Mutan Baru

Karena dianggap sebagai bagian franchise X Men Universe, tentu saja dari sang sutradara memberi perjalanan kehidupan di usia remaja pada mutan. Bahkan ada beberapa kisah horor dimasukkan ke dalam film tersebut untuk memperlihatkan bagaimana kisah masa lalu yang cukup kelam. Kelima mutan baru tersebut memiliki kekuatan cukup menarik, ditambah lagi ada beberapa kisah cerita yang dianggap memberi konsep menarik www.engineeringpathway.com dan akhirnya memperlihatkan bagaimana potensi besar untuk melihat masa lalu dari para mutan.

Film The New Mutant ini memang terkesan lebih gelap dibandingkan film lainnya. Kisah anak muda dalam beberapa konsep latar belakang lebih beragam ini juga dianggap memberi kesan lebih menantang. Walaupun masih fokus pada perjalanan dari kelima mutan baru tersebut. Walaupun masih berbeda cerita dengan X Men, tetap saja The New Mutant ini memperlihatkan konsep baru yang semuanya terus memperlihatkan bagaimana akes-akses untuk bisa selamat dari pertarungan dan memperlihatkan kekuatan dari setiap mutan.

Tidak banyak yang tahu seperti apa akhir dari film ini. Akan tetapi sejak awal The New Mutant ini berhasil menarik perhatian para pecinta film superhero. Dan kemungkinan akan dibuat dalam versi sequel ataupun versi kedua. Beberapa kisah horor masih bisa didapatkan dalam film ini, sehingga pada akhirnya ada konsep masa lalu dan masa depan yang dijadikan satu.