Tim Putri Universitas Pelita Harapan Menang Basket Ball Final Nasional Liga Mahasiswa

Universitas Pelita Harapan atau biasa disingkat dengan kata UPH, pada hari Senin tanggal 12 Agustus telah berhasil unggul dalam bakak final liga mahasiswa melawan UEU (Universitas Esa Unggul).Kedua klub tersebut ambisinya sama-sama kuat, ketika bertanding basketball di GOR Otista, Jakarta Timur. Perlomaan nasional ini sudah melewati sesi tujuh, dengan perolehan skor  52-43.

 

Sebelum menghadapi Universitas Esa Unggul, dalam babak final pertandingan basket ball liga mahasiswanasional UPH telah mampu menyingkirkan tim Unair (Universitas Airlangga) dalam perlombaan. Sedangkan UEU berhasil mengalahkan klub Ubaya (Universitas Surabaya).Mereka bersemangat dan lebih bisa mengatur strategi dalam bermain karena sudah belajar dari pengalaman bermain pada babak sebelumnya. Hal tersebut merupakan bimbingan dari The Eagles sang pelatih bursa togel online terbaik yang bernama Fajar Kusumasari.

 

Keunggulan Tim UPH dalam Liga Mahasiswa

Pada babak final liga mahasiswa di Jakarta Timur, tim UPH tampak maksimal bermain basket ballnya. Berbagai teknik perlawanan telah dilakukannya dengan cantik, nyatanya ketika menit ke tiga mereka mampu mencetak keunggulan.Bahkan saat quarter pertama berakhir, selisih skornya dengan kelompok lawan yaitu mencapai agka tiga.Adapun perolehan skornya yaitu 12- 9, pendukung Universitas Pelita Harapan Bangsa bersorak gembira atas perihal tesebut.

 

Selanjutnya saat quarter kedua babak penyisihan liga mahasiswa nasional, UPH tetap menempati posisi unggul.Tim UEU pun tersisihkan dengan begitu mudah oleh mereka, sebab beragam teknik bermain selalu dipergunakan dengan maksimal. Ketika quarter ke 3kurang dua menit, skornya sempat imbang apa daya klub Universitas Esa Unggul tetap terkalahkan.

 

Ternyata sosok pencetak angka paling banyak dibawa oleh tim putri UPH yang bernama Leonita Angela. Enam belas poin berhasil diperoleh dengan mudahnya berkat dia. Kemudian ada sepuluh rebound diraih Pande Ketut Natalia Desinta, dan berhasil rebound defensif 5 kali. Pertandingan liga mahasiswa ini berjalan dengan seru, dan lancar.

Liga Mahasiswa Berjalan Dengan Seru Sebab Mereka Belajar Dari Kesalahan Tahun Lalu

Fajar Kusumasari selaku pelatih basket ball untuk menghadapi pertandingan pada liga mahasiswa nasional, telah mengajarkan banyak teknik bermain.Terlebih lagi yang paling utama yaitu pemain harus mampu belajar dari kesalahan yang lalu.Sehingga mampu menyiasati strategi jitu supaya unggul dan menang. Terbukti bahwa dengan memperhatikan arahan beliau tim putri UPH mampu menjadi juara nasional.

 

Hal tersebut membuat sang pelatih menjadi sangat bangga, karena sesuai dengan harapan dan arahannya. Namun perlu diketahui bahwa kunci utama kesuksesan dalam pertandingan basket ball liga mahasiswa, yaitu semangat usaha yang tinggi.Tim Universitas Pelita Harapan Bangsa saat mengikuti babak finak, selalu percaya diri dan pantang menyerah.Sebab mereka bertekad untuk membalas kekalahan saat tahun kemarin. Di bali itu semua klub UEU juga mempunyai misi tersendiri, sedhingga tidak begitu mudah timnya lawan melengserkannya.

 

Evaluasi Penampilan Pemain Selama Babak Final Liga Mahasiswa

Abrizalt Hasiholan selaku pelatih dari tim basket Universitas Esa Unggul, kabarnya telah mengevaluasi pemain. Penampilan saat bertanding selama berlangsung telah diamatai olehnya, dan beliau berjanji bahwa supaya ke depannya klub ini dapat bersaing dengan lebih unggul prestasinya.Sehingga predikat juara dalam liga mahasiswa nasional dapat diperoleh dengan mudah.

 

Kabarnya pada babak final, pertandingan basket liga mahasiswa tim putra, antara UPH (Universitas Pelita Harapan) Jakarta dan Institut ITHB (Teknologi Harapan Bangsa  ) Bandung juga berjalan dengan seru. Sebab mereka juga belajar dari pengalaman perlombaan saat tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *