Sergio Aguero Ingin Tetap Bertahan di Manchester City

Sergio Aguero, bintang klub raksasa Manchester City mengaku bahwa dirinya merasa betah bernaung di klub itu. Ia juga menyatakan spekulasi masa depan soal dirinya yang bergantung kepada keputusan dari klub.

Manchester City Setuju Lepas Aguero dengan Syarat

Sebelumnya diberitakan bahwa kehadiran dari Pep Guardiola ke klub Manchester City sendiri menggoyahkan posisi Aguero sebagai striker. Bahkan akhir Desember 2017 lalu sempat diberitakan bahwa pemain timnas Argentina ini sudah mengantongi restu apabila ingin berpindah ke Real Madrid. Namun ada syarat yang harus dipenuhinya.

Real Madrid pada bulan Desember 2017 lalu diberitakan membutuhkan pemain depan yang baru yang mana sudah mapan. Tujuan dari ini adalah untuk bisa menggantikan posisi Karim Benzema yang mana performanya dianggap terus saja menurun akhir-akhir ini. Dan dilansir dari Bolalob, Pep Guardiola tidak keberatan jika memang pihaknya harus melepaskan salah satu striker Togel online yang paling baik di klubnya itu. Ia bahkan mengaku bahwa ia akan memberikan striker 29 tahun itu ke Madrid asalkan Keylor Navas sang kiper mau pindah ke City.

Seperti yang sudah diketahui Navas tampil sangat memukau untuk Timnas Costa Rica pada Piala Dunia 2014 yang lalu. Dan akhir-akhir ini ia bisa membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Tetapi ia bakal dijual oleh Madrid setelah sang Pelatih Zinedine Zidane mengincar kiper yang lainnya yakni Kepa Arizzabalaga, kiper milik Atletico Bilbao. Untuk City, Navas adalah pengganti yang pas untuk Claudio Bravo atau bisa menjadi kiper cadangan bagi Ederson. Nah ia, oleh pihak City, diinginkan untuk ditukar dengan Aguero.

Aguero Ingin Tetap Bertahan

Namun Aguero kembali menunjukkan bahwa dirinya tetap layak untuk masih bisa dipercaya sebagai pencetak gol handal Manchester City di musim ini. Ia sendiri pasalnya sudah berhasil mencetak sebanyak 16 gol, serta perannya bakal kembali terasa sangat penting mengingat Gabriel Jesus sedang mengalami cedera.

Ia sebelumnya sempat diberitakan tak begitu bahagia dengan pola rotasi yang mana dilakukan oleh Guardiola. Akan tetapi mantan pemain dari Atletico Madrid ini menegaskan bahwa dirinya merasa gembira ada di klub itu. “Saya masih ada kontral sampai tahun 2020. Dan sejujurnya saya ingun melakukan yang terbaik sampai akhir musim dari kemudian melihat juga situasi yang ada,” ungkapnya.

“Akan tetapi sejujurnya rencana saya sendiri adalah tidak berganti klub. Saya merasa sangat bahagia ada di sini. Namun sekali lagi seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa klub yang akan menentukan segalanya. Mereka yang nantinya bakal menyatakan apakah saya harus bertahan atau pergi. Apapun keputusan yang akan saya dapatkan nanti, saya menghormatinya,” imbuhnya lebuh lanjut dilansir dari CNN Indonesia.

Aguero juga mengaku bahwa fokusnya untuk saat ini tidak akan terganggu dengan spekulasi masa depan yang mana tengah beredar. Ia mengaku bahwa dirinya hanya fokus kepada trofi untuk Manchester City sebelum dirinya berlaga pada Piala Dunia. Ia mengaku ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang terbaik. “Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang terbaik. Tentu saja dengan trofi. Karena kami di Manchester City selalu mengawali musim dengan suatu harapan bahwa kami akan mengakhirinya dengan membawa sesuatu (trofi),” tukasnya.

Setelah sukses dengan Manchester City, Aguero sendiri berharap bisa jadi bagian tersukses untuk Argentina di Piala Dunia. Hal ini lah yang Aguero harapkan untuknya dan klub yang masih dinaunginya sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *